Langsung ke konten utama

JAMES BLUNT - You’re Beautiful

My life is brilliant.
My love is pure.
I saw an angel.
Of that I'm sure.
She smiled at me on the subway.
She was with another man.
But I won't lose no sleep on that,
'Cause I've got a plan.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause Ill never be with you.

Yeah, she caught my eye,
As I walked on by.
She could see from my face that I was,
fucking high,
And I don't think that I'll see her again,
But we shared a moment that will last till the end.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful it's true
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
You're beautiful, You're beautiful.
But it's time to face the truth
I will never be with you.

There must be an angel, with a smile on her face,
when she thought that I should be with you

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.
But it's time to face the truth,
I will never be with you.

aq kok seneng dengering lagu ini yahhh..

btw thanks yahh atas copy pastenya hehhe http://winda.wordpress.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 desember 08

Sory nggo boso jowo....hehehe walah saiki tanggal 22 Des 08 tepate pas hari ibu. jam 4 sore jeh.... Ket isuk mau rasane kiy lapo kok gak semangat blas, tapi isih sempet ngucapno slamat hari ibu kanggo mbokq tersyang hehehe... Opo o ikiy kok rasane jian gundah gulana "hayah2 opo iku mau". whats was going on???????bener opo ra yoo... wes cukup ngunu wae meh budal kuliah...tapi sek tetep males.. suwun

Lebaran part 1

Wah jadi lupa deehh,, Met lebaran n minal aidin wal faidin ya untuk semua.... Lebaran kemarin aq mudik ke kampung (ndesoo), disana aq berkumpul sama keluarga. Mereka Bapak n Ibu, kakak perempuanq n suaminye plus 2 tuyull ehh anake cowok semua, n kakakq yang cowok n istrine plus juga dengan 2 anake cew dan cow and the last aq sendiri tapi gak ada embel2 plusnya,,,,,maklum masih bujangan hehehehee.... Pertama2 tak critain perjalanan mudiknye yaaa,,, Waktu itu H-5 aq berangkat dari semarang kira2 sore sorean lahh....sama temen seperjuangan dari dahulu kala, bayangin aja dari kelas 1 sma sampe sekarang kaya hampir dulur istilahe,,,,Wadaw kok malah nyritake temenq gmn sehh..... Yah namanya aja cari uang dinegeri orang soo gak sukses2 banget jadi aq n temenq mudik cuma pake tungganganq yang setia menemaniq dlam perjalan jauh ataupun deket.... Singkat kata singkat cerita Blitar - Semarang sekitar 7 jam so sampe sana jam 12 malem booo... cape2 banget deeeehh... tapi untuk sementara cukup dulu,...